Kamis, 24 Februari 2011

Ramalan Bintang Minggu Ini

Scorpio

Menyindir dengan bahasa halus sekalipun tidaklah baik. Buanglah perasaan diri bahwa loe adalah orang paling jelek. Masih banyak kok yang lebih jelek dari loe. Tapi  ada gak ya orang yang mau ngadu kejelekan dengan loe?

Sagitarius
Memikirkan keadaan yang sekarang loe hadapi memang tidak cukup sehari, dua hari, atau tiga hari. Cobalah menahan sabar, agar diri tidak terjerumus. Gitu aja kok repot-repot. 

Capricorn

Rambut keriting atau botak bukan masalah. Rendah diri hanya membuang energi. Cobalah percaya diri, seperti loe mempercayai tulisan ini!

Aquarius

Berbahagialah, kali ini bintang loe berpihak pada loe. Sinarnya tampak terang, lembut, manis, dan memikat. Maka tidak ada salahnya jika minggu ini loe awali dengan usaha jualan lampu merkuri. Yah sebagai langkah awal bisa dimulai dengan jualan lampu petromaks. Jangan takut gagal! Pohon pisang yang rubuh tidak perlu ditangisi, masih ada pohon toge yang ngantri.

Pisces

Banyak yang heran, kenapa loe tiba2 jadi kalem. Jangan panik! Boleh jadi ini pertanda baik. Bukan orang lain salah menilai loe, tapi cobalah loe tampil beda agar pantas dicemooh. 

Aries

Daripada kerja terpaksa, lebih baik nganggur dapat gaji kan? Sadar atau tidak, loe kini ada di alam nyata. Tapi kalo loe mau ke alam baka, itu pilihan loe. Yang realistis aja deh! Nah, bisnis kolang kaling boleh diteruskan! 

Taurus

Awan hitam akan menyelimuti diri loe pada minggu-minggu ini. Yah walaupun agak panas, tapi gak jarang bakalan becek-becek ga ada ojek alias awan hitamnya jadi ujan.

Gemini


Awan hitam juga akan meyelimuti loe minggu ini. Loe akan putus ama pacar. Tapi itu keputusan bagus daripada punya pacar yang egois, cemburuan, mata keranjang, dan resenya bukan main. Pokoknya tipe pacar loe itu paling nyebelin banget di dunia. Kanker alias kantong kering akan melanda kehidupan loe. Tapi jangan khawatir, rejeki akan segera menghampiri kehidupan loe. Itu setelah loe memberi pertolongan pada seseorang. Dan orang itu tak lain.......pacar loe! Yang sabar ya...kan udah latihan sabar! 

Cancer


Semua yang loe lihat tampak begitu ceria. Semua orang di sekitar loe tampak mendukung loe. Tapi ingat, loe pasti gagal di minggu  ini.

Leo

Bintang lain boleh serius, tapi bintang loe (leo maksudnya) ingin melucu. Selama ini loe kan suka cemberut kayak marmut, makanya bintang loe (sekali lagi, maksudnya leo) ingin mengajak tertawa. Tuh kalo ketawa jadi keliatan kalo udah ompong kan? 

Virgo

Cobalah sekali-sekali nonton film horor. Sehabis nonton, loe bilang ma bapak loe kalo mukenye kayak setan. Berani ga ?

Libra

Kalo ada orang yang ngajak loe traveling, trus diongkosi, dibayari biaya hotel, dikasih makan......jangan ditolak. Rezeki sedahsyat itu tidak boleh ditolak. Masalahnya apa ada orang yang begitu bodoh melakukan itu pada orang sebodoh loe?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar